Minggu, 27 November 2011

Burn zombie burn

Burn Zombie Burn (2010) | PC | ENG | 254 MB
Genre: Action Shooter

Burn Zombie Burn! adalah sebuah game arcade shooter, yang terinspirasi dari film horor klasik Amerika,
Anda akan bermain sebagai Bruce, yang pada saat berjalan pacarnya Daisy pada sabtu malam diganggu oleh segerombolan zombie.Selamat datang di dunia Burn Zombie Burn!:
Tujuan sederhana: menjaga Bruce hidup, dan menjaga Daisy juga untuk tetap hidup, mendapatkan skor tertinggi. Berdiri diantara gerombolan zombie yang busuk, bau dan bodoh. Untungnya Bruce mempunyai beberapa persenjataan. zombie Flaming lebih cepat dan lebih berbahaya daripada zombie biasa.
Jenis zombie - penari, ledak, lapis baja, menular, dan kentut api super zombie. Gudang persenjataan - kelelawar, senjata dari semua ukuran, gergaji, Pelontar api, mesin pemotong rumput, pistol pistol otak dan tari groovy.Tombol merah Besar - combo menggunakan senjata untuk mengaktifkan tombol merah besar dan memicu tingkat yang unik. Berbagai bahan peledak - TNT sebagai bahan peledak.Sebuah truk pick-up - amunisi, untuk pertahanan daisy, mengamuk, kecepatan, waktu, dan upgrade berbagai jenis, dan pendorong junk food kesehatan.
6 arena bermain tak terhingga - The Woods, Makam, Suburbia, Drive-in, Angkatan Darat Base, Secret Lab
3 mode permainan - Free Play, Pertahankan Daisy dan Jangka waktu
10 tantangan dengan gaya permainan alternatif,
dan bonus termasuk beberapa game rendering mode dan sebuah peti mati jika telah menyelesaikan game.  tertarik ni link downloadnya : 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar